Negeri Binatang…!

Posted on Updated on

Refleksi Pilu penggusuran Makam Mbah Priok

Dibawah tekanan kapitalisme, kehancuran sistem, kerakusan individu(pejabat negeri ini), membuat negeri ini semakin tak memiliki arti dan manfaat sebagai sebuah negara. sangat jelas bahwa para wakil rakyat/pejabat-pejabat negeri ini sebagai individu yang paling berperan untuk mengisi kemerdekaan tak mampu melaksanakan hal itu, yang nampak dalam pandangan mata kita, pejabat negeri ini bagaikan penjajah baru dalam negerinya sendiri, sungguh memilukan apa yang di alami rakyat bangsa ini ditelunjuk para pemerintahnya.

Para pejabat negeri yang dikawal oleh anjing-anjing  yang sangat taat pada tuannya karena sesuap nasi dan rela melupakan dan mematikan hati nuraninya. Hal yang harus direfleksikan bagi kemanusiaan kita adalah bahwa manusia hanya beda dengan binatang pada akal budinya, bila realitas bangsa telah seperti ini maka tak jauh lebih negeri ini adalah negeri yang di miliki oleh para binatang buas……

Ingatlah wahai para binatang bahwa perlawanan atas kedzaliman yang kalian bumikan akan mendapatkan perlawanan sampai pada tebusan nyawa, kemuliaan adalah disaat berjalan pada rel kebenaraan, tetaplah pada kemuliaan kawanku,ibuku,ayahku dan saudara-saudaraku…yakinlah kebenaran tak pernah kalah….

Selamat bagi kaos hijau dan cokelat, anda menyerahkan kemanusiaan anda menjadi binatang-binatang yang tak berarti, makanlah makanan para tuanmu yang juga budak kapitalisme….

Ya Allah lindungilah aku dan keluargaku agar tak ada yang menjadi binatang penjilat tanpa hati nurani…

Ama @Khensin Khusa Note’s

Iklan