Maulid Nabi saw & Politik Citra

Posted on Updated on

MaulidPeringatan ulang tahun Nabi SAW atau peringatan Maulid Nabi SAW yang menghadirkan para Ulama dan pemimpin negara juga masyarakat.
Rakyat Indonesia Berlomba-lomba mencari barokah dari acara Maulid tersebut, sampai-sampai meninggalkan aktivitas sehari-harinya dalam perjuangan kehidupan dll.
Alih-alih hendak me-review kembali perjuangan Nabi yang Agung dalam melawan penguasa penindas dalam peringatan hari kelahiran beliau setiap tahunnya, tapi malah mundur dalam pengertian Maulid Nabi yang sebenarnya yaitu sebagai simbol perjuangan Nabi dalam melawan Kezaliman dan bangkitnya kaum tertindas.

Lihat kawan ! nyatanya Ulama yang mengaku dari kaum muslimin ataupun dari Ulama agama lainnya tidak perduli dengan kehancuran bangsanya dan hanya perduli dengan dirinya sendiri untuk sekedar mengisi dapur rumahnya masing-masing.

Setiap doa hanya mendoakan mereka para penguasa zalim agar terus mempertahankan kezalimannya.
Lucunya para Ulama tersebut tidak berani mendoakan para penguasa zalim ini untuk segera hancur ! dimana pancasila ? dimana UUD 45 sebagai simbol Indonesia yang bermartabat ? Nabi Yang sertiap tahunnya di peringati kelahirannya berani untuk menentang kezaliman, lalu kenapa para Ulama nya yang konon katanya pewaris para Nabi diam..?
sekali lagi Drama untuk mendapatkan sebuah harga di pertontonkan di publik tanpa perduli tata letak “kemaluannya..”